Header Ads

  • Breaking News

    Download Smadav Pro Full Serial Number v14.6.2 Terbaru

    Free Download Smadav Pro Full Serial Number v14.6.2 Terbaru - Update antivirus lokal terbaru 2021 yaitu Smadav pro yang biasa kita gunakan di komputer atau laptop yang sudah baru kita install ataupun yang masih belum memiliki antivirus ya, dengan menggunakan aplikasi antivirus smadav pro ini teman semua bisa melindungi pc ataupun laptop yang digunakan dari virus yang berbahaya dan bisa membuat pc dan laptop kita menjadi lemot ya.



    Cara Mudah Update Smadav Terbaru 2020 Gratis - Di versi yang terbaru ini sudah memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap sekali meskipun kita menggunakan yang versi gratis ya, yaitu untuk fitur versi terbarunya adalah auto-scan usb flashdisk, proteksi lapisan ke2. Sedangkan untuk versi pro nya sendiri terdapat tambahan fitur hilangkan pesan awal, setting proteksi, tools dan fitur tambahan, penggunaan profit/komersil. Di smadav versi terbaru ini teman semua tidak perlu repot-repot untuk update smadav nya karena sudah otomatis update sendiri ketika sudah terkoneksi dengan jaringan internet ya.


    Fitur Smadav Terbaru v14.3 Pro:
    Fitur Smadav Pro Terbaru

    Cara Aktivasi Serial Key Smadav Agar Menjadi Smadav Pro:
    1. Download file smadav 
    2. Extract dan Install smadav nya dan tunggu sampai selesai
    3. Buka file serial dan jalankan Smadav terlebih dahulu
    4. Setelah itu pilih menu Setting lalu di smadav pro registration silahkan masukkan nama dan serial key nya lalu klik register
    5. Done and enjoy

    Yang Baru di Smadav V14.3:
    • Efisiensi (pengurangan dan penambahan) database menjadi total 260.000 virus untuk mengurangi ukuran file instalasi,
    • Ukuran instalasi Smadav dari 18 MB berkurang menjadi di bawah 6 MB,
    • Teknologi AI (kecerdasan buatan) terbaru untuk mendeteksi sebagian besar virus baru dan mengurangi kesalahan deteksi,
    • Perbaikan not-responding/lambat saat startup Smadav Free.

    Download Smadav 2020 Full Crack Version - Mungkin itu saja dari saya mengenai pembahasan tentang aplikasi antivirus smadav free dan smadav pro serta juga dengan cara mengaktifkan smadav agar menjadi versi pro ya. Untuk aplikasi antivirus lokal smadav nya teman semua bisa langsung download di link di bawah ini ya.

    Update Smadav Pro Full Version 2021 - Telah hadir update terbaru dari smadav pro terbaru tahun 2021 yang sangat bagus sekali untuk kita gunakan sebagai antivirus di komputer atau laptop yang kita gunakan ya teman. Fitur terbaru sudah terdapat dalam Smadav full keygen ini ya. Untuk lebih jelasnya teman semua bisa langsung download di link di bawah ini ya.

    Link Download:

    Tidak ada komentar