Header Ads

  • Breaking News

    Pertama Kalinya Kopdar BJS di Green Hill Jember

    Sofyan Eagle | Pertama Kalinya Kopdar Blogger Jember Sueger di Green Hill Jember- Sesuatu yang sangat menarik sekali bagi saya karena untuk pertaman kalinya saya ikut kopdar yang satu ini karena materi yang diberikan sangat lengkap sekali mulai dari awal sampai akhir semua materi yang diberikan sangat jelas sekali. Jadi bagi para newbie seperti saya ini sedikit demi sedikit bisa paham mengenai soal blog itu dan kebanyakan yang menjadi author dari blogger jember sueger ini yaitu sekumpulan ibu-ibu yang memang ditujukan untuk ibu-ibu yang bisa membuat lapangan kerja sendiri atau freelancer ya sehingga dunia internet tidak hanya digunakan untuk mencari berita-berita saja namun juga bisa jadi sumber penghasilan.

    Kopdar Di Hotel Green Hill Jember - Untuk kopdar kali ini pada tanggal 27 Agustus 2017 bertempatkan di Hotel Green Hill yang ada di Arjasa ya yang memang untuk tempat sekelas ini sangat bagus sekali karena selain ada kolam renangnya hotel yang satu ini juga terdapat ruangan yang bisa di gunakan sebagai media pertemuan. Untuk materi pengenalannya memang sangat menarik karena saya sekaligus blogger yang baru terjun juga bisa mendapatkan pengalaman yang baru ketika bertemu dengan para mastah-mastah blogger yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia Internet Marketing seperti mbak Shintaries degan situs web nya www.shintaries.com

    Pertemuan Blogger Jember di Hotel Green Hill Jember
    Blogger Jember Sueger di Hotel Green Hill

    Materi Komunitas Blogger Jember Sueger - Untuk materinya yang jelas yang pertama adalah pengenalan mengenai blog itu apa, content yang bagus itu seperti apa, kenapa harus content di tengah dan sidebar di sebelah kanan, Nah itu semua sudah di bahas lengkap oleh mbak Shintaries sehingga para blogger newbie seperti saya ini juga mulai mengerti mengenai tata letak dan juga penulisan judul serta deskripsi yang harus di tuliskan supaya artikel blog yang kita buat tidak hanya menjadi tulisan yang biasa saja ya. Cara mendapatkan Domain Authority dalam pertemuan kali ini juga di bahas sangat detail sehingga bagi para pemula sudah mempunya trik yang sudah lumayan ampuh untuk menaikkan DA dan juga Page Rank di Google.

    Pemberian Materi Seputar Blog
    Pemberian Materi Tentang Blog

    BP Network Indonesia Blogger Agency - Di pembahasan selanjutnya ialah membahas mengenai Blogger Perempuan Indonesia yang saat ini sudah banyak sekali agency yang bekerja sama dengan BPNetwork, Jadi bagi teman semua yang masih newbie seperti saya ini bisa langsung saja daftar atau join komunitas yang satu ini dan itupun tanpa biaya sepeserpun atau gratis dengan mengunjungi situs www.bpnetwork.co.id dan nanti langsung daftar saja untuk menjadi join menjadi Blogger Partner di BP Network Indonesia. BP Network ini merupakan social media atau komunitas para perempuan yang ingin belajar mengenai Internet Marketing jadi ibu-ibu sekarang bisa mendapatkan uang dengan hanya duduk dirumah saja yang bermodalkan internet sudah bisa langsung belajar mencari uang dari internet ya.

    Komunitas Ibu Ibu Blogger
    The Power of Ibu-Ibu Blogger

    Mungkin itus saja dari saya mengenai hasil dari pertemuan yang di adakan oleh Blogger Jember Sueger di Hotel Green Hill yang beralamatkan di Jl. Rembangan, Kemuning Lor, Arjasa, Kabupaten Jember yang memilik fasilitas yang cukup mewah sekali teman. Kopdar yang di adakan ini memang selalu 1 bulan sekali karena untuk jadwal nya sendiri memang susah sekali katanya kan banyak yang dari luar jember juga jadi hanya di adakan 1 bulan sekali. Harapan kedepannya untuk Komunitas Blogger Jember Sueger ini ialah terjalinnya silaturahmi yang baik serta juga tidak akan pernah bosan memberikan tema atau bahas seputar blog untuk para newbie blogger yang ada di kota Jember ini ya. 

    Untuk informasi lengkapnya mengenai fasilitas dan kamar yang di sediakan di Hotel Green Hill Jember bisa kunjungi link www.greenhill.id. Terima kasih Hotel Green Hill Jember telah menerima kami dengan sambutan yang baik

    Tidak ada komentar