Header Ads

  • Breaking News

    BBM Offcial Terbaru v2.13.0.26 Apk Gratis

    Free Download BBM Official v2.13.0.26 Apk Terbaru 2016 - Halo kawan semua, Update lagi nih bbm official versi terbaru 2.13.0.16 apk di bulan april 2016 ini. Nah untuk artikel yang kali ini saya buat merupakan update terbaru bbm official di bulan april 2016, yang dimana sebelumnya saya bbm official dengan versi 2.13.0.26 apk terbaru. Dan yang baru di versi ini ialah tampilannya semakin bagus serta di lengkapi dengan fitur-fitur yang sangat menarik untuk kita gunakan. Baca juga BBM Mod Clash Royal Terbaru v2.13.0.26 Apk Gratis

    Description :
    BBM brings you together within the moment with friends and circle of relatives through immediate chats, voice calls, photo sharing, voice notes and extra. download the official version of BBM from BlackBerry now.
    Chat with buddies on Android, BlackBerry and iPhone: • BBM is continually on and constantly connected – no app to open

    • recognise whilst messages have been introduced (D’s) and examine (R’s)
    • Say ‘hiya’ with BBM Voice – loose voice calling among BBM Contacts*
    • speedy proportion photos, documents, documents, voice notes and extra
    • permit contacts to view your location live on a map, powered by means of Glympse*
    • See when contacts are responding in your message
    • Emoticons for every temper and emotion will let you specific yourself
    Fitur :
    Tarik – Kemampuan untuk menarik pesan dan foto, bahkan setelah terkirim. Tarik sebelum R (Read = Terbaca) dan kontak Anda tidak akan pernah tahu!

    Timer – Kemampuan mengatur timer sehingga suatu pesan atau foto hanya dapat dilihat selama jangka waktu yang ditentukan sebelum menghilang.* Glympse memungkinkan Anda melakukan yang sama dengan lokasi!
    Obrolan Pribadi – Mode obrolan spesial yang hilang tanpa jejak setelah selesai.

    PIN BBM – Cara membagikan informasi kontak Anda, tanpa membagikan nomor telepon atau alamat email. Ini memberi Anda kendali tentang siapa yang dapat mengirimi Anda pesan setiap saat. Setelah diblokir, mereka tidak punya cara menghubungi Anda.

    Screenshot :
    BBM Offcial Terbaru v2.13.0.26 Apk GratisBBM Offcial Terbaru v2.13.0.26 Apk Gratis

    Mungkin itu saja dari saya mengenai BBM Official v2.13.0.26 Apk Terbaru, terima kasih telah berkunjung ke SOFYANANDROID.BLOGSPOT.COM dan bagi yang suka dengan bbm mod silahkan kunjungi Kumpulan BBM Mod Terbaru dan Terlengkap 2016 Gratis Download dan untuk bbm nya sobat semua bisa download di link yang telah saya sediakan dibawah ini.

    Tidak ada komentar