Header Ads

  • Breaking News

    New Hero OP Fighter Leomord (Build, Skill, Ability, Emblem) Memiliki 6 Skill Mobile Legends Indonesia

    New Hero OP Fighter Leomord Memiliki (Build, Skill, Ability, Emblem) 6 Skill Mobile Legends Indonesia - Update informasi seputar game Mobile Legends teman, nah untuk kali ini admin akan share mengenai hero baru yang sudah rilis di Advance Server ya yaitu Leomord Sang Pahlawan Berkuda yang mempunyai julukan Undead Knight ini merupakan hero yang memiliki kemampuan Burst Demage dengan role di pertarungan sebagai Fighter. Untuk tanggal release nya sendiri di Server ORI saya sendiri masih kurang begitu paham namun untuk di Advance Server bisa teman semua gunakan atau membelinya dengan harga 32000 BP atau 599 Diamond ya teman.


    New Hero OP Fighter Leomord (Build, Skill, Ability, Emblem) Memiliki 6 Skill Mobile Legends Indonesia

    Skill Hero Leomord Mobile Legends Indonesia - Untuk skill nya sendiri bisa di bilang sangat bagus sekali karena skill pasif nya yaitu The Oath Keeper dari Hero Leomord ini bisa di pastikan memberikan burst demage kepada hero musuh dengan HP di bawah 40%. Untuk skill 1 yaitu mendapatkan shield dan charge seketika serangan yang kemudian memberikan demage 450 phycical dan memberikan efel slow sebesar 60% kepada musuh ya. Skill 2 (decimation Assault) ini merupakan skill secara cepat bergerak dengan jalur kotak dan memberikan efek 340 physical demage dan efek slow 50% kepada musuh. Skill 3 Ultimate (Phantom Seed) yaitu Leomord memanggil kuda nya si Barbiel yang akan berlari ke dalam medan pertempuran yang memberikan efek 350 physical demage dan juga efek slow 50% kepada musuh yang memnghalanginya.

    Skill Hero Leomord Mobile Legends

    Build Hero Leomord Ampuh Mematikan - Untuk build nya sendiri teman semua bisa menggunakan Sustain DPS karena role dari hero ini yaitu Fighter. Sedangkan untuk spell nya sendiri bisa menggunakan 3 versi ya teman yaitu Inspire, Petrify, atau Retribution karena dengan menggunakan Inspire ini ktia bisa memperkuat hero dalam beberapa detik dan meningkatkan attack spedd sebesar 55% dalam 5 detik, sedangkan Petrify emmberikan 115-325 demage kepada musuh dan membekukan target selama 0,7 detik ya dan untuk Retribution sendiri kita bisa gunakan untuk mempercepat jungle dan juga menaikkan level hero kita dengan membunuh monster dan minion.

    Build Hero Leomord Mobile Legends





    Mungkin itu saja dari saya mengenai informasi New Hero OP Fighter Leomord (Build, Skill, Ability, Emblem) Memiliki 6 Skill Mobile Legends Indonesia, terimakasih atas kunjungannya ke blog ini ya teman. Selamat Mencoba

    Tidak ada komentar